Kunker ke Pulau Tiga, Bupati Natuna Tutup Turnamen Porkes Cup 2022 

Foto Bersama Bupati Natuna saat Kunker di Pulau Tiga. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Tiga, Bupati Natuna Wan Siswandi menutup secara resmi Porkes Cup 2022. Porkes dengan menggelar pertandingan sepakbola dan bola voli itu berlangsung di Desa Sededap.

"Saya ucapkan selamat pada para pemenang turnamen Porkes Cup 2022. Bagi para pemenang, jangan pernah putus asa. Karena kekalahan itu merupakan kemenangan tertunda," sambutan Wan Sis -biasa disapa- tampak bersama istri, Septi Dwiani.

Yang paling terpenting dalam turnamen atau pertandingan olahraga, sambungnya, terjalin tali silahturahim antar sesama. Sebab dari berbagai desa se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat berkumpul.

"Sebelumnya saya mohon maaf, meminta panitia menunda penutupan pada Senin ini. Mengingat agenda kerja saya cukup padat beberapa hari sebelumnya," kata Wan Sis. 

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dalam sambutan sebelumnya mengapresiasi pada Panitia Pelaksana Porkes Cup 2022 di Desa Sededap. Karena turnamen digelar lebih dua minggu ini berjalan lancar dan sukses.

"Dalam pertandingan ini, kita akan mencari bibit unggul agar bisa bergabung ke Tim Sepakbola Natuna. Tidak lama lagi, kita akan mengikuti Porprov Kepri," kata Ketua Askab PSSI Natuna itu.

Ketua Panitia Porkes Cup 2022 Januar ditempat terpisah mengatakan, turnamen ini tiap tahun digelar, tepatnya usai Lebaran Idul Fitri. Tim ikut bertanding dari desa se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat. 

"Turnamen digelar dari Ahad 8 Mei hingga Senin 23 Mei 2022. Yang di ikuti 25 Tim Sepakbola dan 14 Tim Bola Voli Putra dan Putri. Dana turnamen diperoleh dari swadaya masyarakat serta donatur yang sifatnya tidak mengikat," pungkasnya.

Sementara dari hasil pertandingan, Juara Satu Turnamen Sepakbola dari Desa Setumuk, Juara Satu Bola Voli Putra dari Desa Tanjung Kumbik Utara dan Juara Satu Bola Voli Putri dari Desa Pulau Tiga. 

Tampak mendampingi Bupati, selain Ketua Komisi I DPRD Natuna, yakni Kepala Diskominfo Natuna Bukhary, Kepala Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda, Kepala Disnakertrans Natuna Husyaini, Kepala Dispora Natuna Suhardi dan Camat Pulau Tiga Idris. 

(*)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.