Geger, Anggota Satpol PP Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Anggota Satpol PP Gantung Diri Dibersihkan Keluarga. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Geger,  seorang warga Tanjungbatu, dikabarkan meninggal dunia dengan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dikosen pintu kamar rumahnya sendiri, Senin (16/5-0202).

Menurut informasi dilapangan, Mukhson (42) korban gantung diri warga Komplek Pemda Kilo Meter 5, Kelurahan Tanjungbatu Barat, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun adalah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan jabatan sebagai Danru BKO Kecamatan Kundur.

Dan hal itu juga di benarkan Polsek Kundur, Kompol Muhamad Qomarudin Amd. "Iya benar, ada seorang warga gantung diri. Dan itu adalah seorang PNS," ujarnya ketika di komfirmasi awak media di sela sela Hari Raya Waisak di salah satu Vihara di Kecamatan Kundur.

Kemudian, ditambahkan Muhamad Qomarudin, dari hasil kordinasi Pihak RSUD dan hasil pemeriksaan. Diduga Mukhson murni gantung diri dan tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Jadi murni bunuh diri," ujarnya. 

Lanjutnya, pada saat sampai ke TKP, korban sudah di turunkan pihak keluarga, istri dan anaknya. Dan tidak melihat korban gantung diri.

"Di turunkan anak dan istrinya dengan memotong tali gantungan dengan pisau dapur. Dan korban sudah di letakkan di tempat tidur dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi," pungkasnya. 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.