Di Hari Raya Idul Fitri, Polres Karimun Tetap Buka Pelayanan Vaksinasi

Pelaksanaan Vaksinasi Polres Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Polres Karimun tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi digerai-gerai vaksin presisi Polres Karimun di waktu lebaran idul fitri 1443 H 2022, Selasa (03/05/2022)

Dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Karimun, jajaran Polres Karimun tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi di hari raya lebaran Idul Fitri 1443 H 2022. 

“Dihari pertama hari raya Idul Fitri personil kita tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi yang berada di pasar teluk uma, sedangkan saat ini sedang berlangsung kegiatan vaksinasi di depan halaman swalayan Oriental Keluran Sei Lakam Timur dan Pos Pelayanan Buru Kecamatan Buru," ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Kemudian, lanjutnya, walaupun personil kita disibukkan dengan kegiatan operasi ketupat dalam rangka hari raya, kita tetap menyempatkan diri dengan membuka pelayanan vaksinasi di gerai-gerai vaksin Polres Karimun. 

"Bagi masyarakat kabupaten Karimun yang belum melaksanakan vaksin jangan takut, walaupun dihari libur masyarakat tetap bisa melaksanakan vaksin, silahkan datang digerai-gerai vaksinasi kami," ujarnya. 

“Dan saat kita bersilahturahmi ke rumah sanak saudara dihari raya, kami mengimbau tetap terapkan protokol kesehatan, jaga kesehatan dan luangkan waktu untuk berolahraga agar tubuh kita sehat dan terhindar dari penyebaran covid-19," ujarnya kembali.


Ahmad Yahya/Hms

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.