Danlanud RSA Hadiri Pengamanan Malam Idul Fitri 1443 H/2022M di Natuna

Danlanud RSA Hadiri Pengamanan Malam Idul Fitri

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., menghadiri pengamanan Malam Idul Fitri 1443 H/2022M, di Pos pengamanan Terpadu Pantai Piwang, Ranai, Kabupaten Natuna, Minggu (1/5/2022) malam.

Dalam acara tersebut Bupati Natuna di dampingi Danlanud RSA membuka festival takbir Idul Fitri 1443 H, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati dan diikuti jajaran TNI/Polri.

Sebelumnya Bupati Natuna juga melepaskan takbir keliling di Tugu Gasing Kelurahan Bandarsyah yang diikuti 3 Masjid dan 2 Surau sebanyak 70 orang peserta.

"Pemerintah Kabupaten Natuna sudah membuat edaran untuk mengijinkan takbir keliling di setiap Kecamatan namun Kabupaten tidak melakukan kegiatan takbir keliling di karena kan memang masih dalam masa pandemi Covid-19," ungkap Bupati Natuna, Wan Siswandi. 

Pada pengaman malam takbiran ini Danlanud RSA mengirimkan 1 peleton Personel dan Satpomau Lanud RSA yang turut serta mengamankan malam Idul Fitri 1443 H.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.