Danlanud Raden Sadjad Pimpin Pembacaan Surat Yasin dan Doa Untuk Keselamatan Bekerja

Pembacaan Surat Yasin oleh Danlanud Sadjad. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., memimpin langsung pembacaan surat Yasin dan Doa untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, Kamis (12/5/2022).

Pembacaan yasin rutin selain dilaksanakan di Masjid Mina Lanud RSA, kali ini mengambil tempat di Hanggar Barat, dan akan dilakukan secara bergiliran  di lingkungan kerja Lanud RSA seperti di Hanggar Timur, Hanggar Integratif dan Mako Lanud RSA.

Kegiatan diawali dengan sholat magrib berjamaah dilanjutkan pembacaan surat yasin secara terpimpin bersama-sama dan diakhiri sholat Isya berjamaah.

Danlanud RSA  Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dalam sambutannya mengatakan,  Kegiatan rutin pelaksanaan ibadah bersama ini yang biasanya di Masjid Mina kita laksanakan bergantian di berbagai tempat yang sudah diprogramkan.

Lebih lanjut Danlanud RSA mengungkapkan,  Pergantian tempat yasinan ini sebagai upaya kita untuk saling bersilaturahmi antar kita setiap malam Jumat ditempat- tempat kita bekerja, tempat-tempat yang memang kita laksanakan dinas baik itu dinas operasi dan dinas penerbangan yang rutin kita laksanakan di seluruh wilayah lingkungan kerja kita setiap minggu.

"Membaca surat Yasin serta seraya kita berdoa semoga Allah Subhanahu wa ta'ala memberikan keselamatan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas sebagaimana yang diinginkan kepada kita apapun itu amin ya robbal alamin," papar Danlanud RSA.

Dari berbagai petunjuk-petunjuk belajar membaca tentunya yang terakhir kita berdoa semoga Allah SWT selalu bersama kita, menyertai tugas kita memberikan keselamatan dan kemudahan  dalam menjalankan tugas dan semoga upaya kita malam Jumat ini diberikan kemudahan serta kesuksesan.

Usai pembacaan surat yasin, Doa bersama dipandu oleh Imam Masjid Mina Lanud RSA H. Bujang Rusman agar diberikan kemudahan, kelancaran dan dijauhkan dari segala musibah serta marabahaya.

Kegiatan tersebut dihadiri para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud RSA.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.