Danlanud Raden Sadjad Pimpin Apel Khusus Usai Libur Lebaran

Apel Khusus  Danlanud Raden Sadjad Usai Libur Lebaran.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).,  memimpin pelaksanaan apel khusus usai liburan dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah bertempat di Main Apron Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Senin pagi (9/5/2022).

Apel khusus diikuti oleh para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Raden Sadjad.

Setelah libur lebaran Danlanud Raden Sadjad berharap seluruh personel kembali fresh/segar, semangat dan motivasi baru dalam bekerja menjalankan tugas secara profesional sesuai dengan bidangnya.

"Dengan usainya libur lebaran ini baik anggota yang telah melaksanakan cuti di luar Natuna maupun cuti ditempat semoga bertambah bugar dan sehat selalu," harap Danlanud.

Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).,  juga mengucapkan minal aidin wal faidzin kepada anggota Lanud Raden Sadjad  yang sudah bertemu dengan sanak keluarganya di kampung halaman saat mudik kemarin dan kembali di Lanud Raden Sadjad dengan selamat serta aman.

Lebaran memang terasa indah bila bisa bersama keluarga tercinta di kampung halaman, momen tersebut tidak disia-siakan oleh sebagian anggota Lanud Raden Sadjad untuk mudik agar dapat berkumpul dengan keluarga di tempatnya dan daerahnya masing-masing.

"Alhamdulilah seluruh personel Lanud Raden Sadjad bisa kembali tepat waktu usai cuti bersama  Hari Raya Idul Fitri Hijriah," ujar Danlanud Raden Sadjad.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.