Bupati Natuna Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran

Bupati Natuna Pimpin Apel. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi pimpin Apel Pagi di Lingkup Pemerintah setelah libur lebaran hari raya idul 1443 H yang bertepatan juga dengan mudik lebaran di Halaman Kantor Bupati Natuna, Senin (9/5/2022).

Turut hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala OPD Kabupaten Natuna, Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, beserta Pegawai Tidak Tetap. 

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam amanatnya mengucapkan Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan apel pagi, setelah kita melaksanakan puasa dan hari raya idul fitri.

Wan Siswandi juga meminta agar ASN harus bertanggung jawab dalam tugas.

"Karena kita sudah melalui libur yang panjang, saya minta kepada ASN di lingkup Pemda Natuna jangan meliburkan diri, kita sudah di tunggu oleh pekerjaan, tolong jaga tanggung jawab dalam tugas yang sudah di emban masing-masing," ucapnya.

Diakhir sambutannya Wan Siswandi menyampaikan bahwa seorang ASN harus bertanggung jawab dan disiplin. 

"Seorang ASN harus menumbuhkan rasa disiplin mulai dari hal yang kecil seperti yang kita laksanakan setiap hari, mengisi absen kekah, jangan isi absen kekah pagi abis itu pulang, sore baru ke kantor lagi, jangan seperti itu, mulai dari sekarang ini lah mulai lah kita tumbuhkan disiplin dalam diri kita," paparnya. 

Setelah Apel Selesai Bupati Natuna dan Peserta Apel menggelar acara halal bihalal yang tandai dengan bersalam-salaman bersama.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.