Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan

Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan.

ASAHAN|KEPRIAKTUAL.COM: Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis menghadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan di Masjid Raya Kisaran, Senin (30/05/2022).

Pada tabligh akbar ini tampak hadir juga mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Kapolres Asahan, Kakankemanag Kabupaten Asahan, Ketua PC NU Kabupaten Asahan beserta jajaran, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua BKM Masjid Raya Kisaran, Ketua FKUB Kabupaten Asahan dan jama’ah Majelis Tabligh Akbar.

Dikesempatan ini Ketua PC NU Kabupaten Asahan Supian, S.Ag, MA mengatakan kegiatan tabligh akbar ini kerjasama antata PC NU Kabupaten Asahan dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Ini merupakan salah satu bukti nyata Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu Mewujudkan Asahan yang Religius,” tutup Ketua.

Ditempat yang sama Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar PC NU Kabupaten Asahan yang pada hari ini telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan tabligh akbar ini.

“Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara kerena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan,” ucap Muhilli.

Menutup pidatonya Muhilli mengajak untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

Para jama’ah tabligh akbar dikesempatan ini diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz KH. Syarif Rahmat RA, SQ, MA yang mengatakan jadikan Al-Qur’an pedoman dalam hidup, agar kita selamat dunia dan akhir. (SN)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.