Akses Jalan Lanud Raden Sadjad di Buka Kembali Bagi Masyarakat Natuna

Apel Pembukaan Jalan Lanud Raden Sadjad.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M. Si, membuka kembali akses Jalan Adi Sucipto Lanud RSA, bagi warga masyarakat Natuna, Senin(30/5/2022).
 
Acara pembukaan jalan tersebut dilaksanakan di Gerbang depan pintu masuk Lanud Raden Sadjad dari Kota Ranai melewati komplek Lanud Raden Sadjad ke Desa Penagi maupun ke Pelabuhan Dinas Perhubungan Natuna.
 
Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), mengatakan hari ini pembukaan kembali akses jalan Lanud Raden Sadjad yang sudah sekian lama ditutup karena Covid-19 dan hari pagi ini perdana dibuka bagi masyarakat Natuna yang berkepentingan melewati jalan ini.
 
Danlanud Raden Sadjad juga memohon  atas bantuan dan dukungannya untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan semoga dibuka jalan ini bisa digunakan bersosialisasi maupun perniagaan mempersingkat waktu sehingga jarak tempuh menuju ke Desa Penagi ataupun sebaliknya lebih dekat.
 
"Jaga keamanan melewati Lanud untuk tidak ngebut-ngebut, karena di Lanud banyak komplek/perumahan dan banyak anak-anak anggota yang beraktifitas," tegasnya.
 
Kemudian Danlanud juga berharap untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah di sepanjang jalan Lanud Raden Sadjad agar jalan selalu rapi dan bersih.
 
Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M. Si, mengucapkan terima kasih kepada Danlanud, karena telah memberi izin kepada masyarakat melewati jalan Lanud Raden Sadjad.
 
"Manfaatkan jalan ini sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya yaitu kendaraan mengangkut barang mampun orang, pesannya.
 
Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat Natuna untuk menjaga kebersihan dan ketertiban sebagai pengguna jalan agar bisa dilaksanakan dengan baik.
 
Diakhir sambutannya Bupati Natuna, menyampaikan atas nama pemerintah daerah sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Danlanud Raden Sadjad yang telah memprakarsai memberikan akses kembali jalan Lanud Raden Sadjad.
 
"Semoga semua ini menjadi amal dan  ibadah disisi Allah SWT," paparnya. 
 
Adapun akses jalan Adi Sucipto Pangkalan TNI AU Raden Sadjad dibuka dengan ketentuan, berlaku mulai Senin 30 Mei 2022  jam 06.00 WIB sampai jam 18.00 WIB dibuka untuk kegiatan sosial masyarakat umum Kota Ranai Kabupaten Natuna. Kemudian pada jam  18.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB dibuka terbatas hanya untuk kegiatan sosial dan ibadah masyarakat Desa Penagi, dan jam 22.00 WIB  hingga 06.00 WIB tertutup untuk umum dan kebutuhan urgensi/mendesak  masih diizinkan melintas.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.