Unjuk Rasa Kelompok Cipayung Plus Kota Batam Ricuh di Depan Gedung DPRD

Unjuk Rasa Kelompok Cipayung Plus Kota Batam.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Puluhan massa dari Kelompok Cipayung Plus Kota Batam yang melakukan aksi unjuk rasa (unras) di depan gedung DPRD Kota Batam ricuh, Rabu (13/4/2022) siang.

Pantauan media ini dilokasi, aksi dorong-dorongan pagar antara peserta unjuk rasa dengan pihak keamanan pun tak terelakan.

Hal itu dikarenakan peserta aksi unjuk rasa memaksa untuk masuk kedalam gedung DPRD Batam, guna bertemu langsung dengan pimpinan DPRD batam.

Pihak keamanan gedung DPRD Kota Batam yang terdiri dari Kepolisian dan Satpol PP tampak berjaga-jaga di depan pintu masuk DPRD Batam.

Namun sayang, karena sedikitnya jumlah peserta yang mengikuti aksi unjuk rasa, peserta aksi memutuskan untuk mundur beberapa langkah, dan berkumpul ditengah-tengah jalan.

Akibat aksi itu, arus lalulintas di depan kantor Wali Kota Batam sempat terganggu. Beberapa pengendara mobil terpaksa harus memutar balik kendaraannya karena peserta aksi unjuk rasa memblokade jalan itu.

Hingga berita ini diturunkan, peserta aksi unjuk rasa masih terlihat duduk berkumpul ditengah jalan depan kantor Wali Kota Batam.

Fay/Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.