Tradisi Padusan Sambut Bulan Suci Ramadhan Lanud Raden Sadjad

Lanud Raden Sadjad Lakukan Tradisi Padusan Sambut Bulan Suci Ramadhan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Lanud Raden Sadjad menggelar Tradisi Padusan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 di Rumah Pantai Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Jumat(1/4/2022).

Komandan Lanud(Danlanud) Raden Sadjad, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim, disertai harapan semoga ibadah puasa yang akan kita laksanakan dapat menambah kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu wata’ala.   

"Ibadah puasa tidak dijadikan alasan untuk menurunnya semangat kinerja sehari-hari, namun justru merupakan kesempatan yang baik untuk dapat meningkatkan kualitas pengabdiaan kita  kepada negara dan bangsa," ujar Danlanud.

Acara diawali dengan doa bersama dilanjutkan halal bihalal serta membersihkan diri baik lahir maupun batin dalam menyonsong bulan suci Ramadhan di Pantai Raptor Lanud Raden Sadjad.

Kegiatan padusan diikuti seluruh pejabat Lanud dan personel Lanud Raden Sadjad beserta keluarga besar Lanud Raden Sadjad berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.