TP. PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Sei Apung

Ketua TP. PKK Asahan yang Diwakili oleh Ketua II TP. PKK Asahan yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Menyerahkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran.

ASAHAN|KEPRIAKTUAL.COM: TP. PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa sembako, alat dapur, pakaian dan perlengkapan bayi kepada 66 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah kebakaran pada Minggu (17/04/2022) di Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya yang diwakili oleh Ketua II TP. PKK Kabupaten Asahan yang merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi secara simbolis kepada Kepala Desa Sei Apung Jaya di UPTD Puskesmas Sei Apung Jaya, Rabu (20/04/2022).

Kades Sei Apung Jaya, Ikmal Rambe mengucapkan terima kasih kepada TP. PKK Kabupaten Asahan dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang terkena musibah dan bantuan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat Desa Sei Apung yang terkena musibah.

“Bantuan yang diberikan ini nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena musibah,” ucap Kades mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya dalam sambutannya yang disampaikan Ketua II TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan kepada masyarakat Desa Sei Apung Jaya yang terkena musibah.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah,” harap Derlina.

Menutup pidatonya beliau menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh warga Dusun II Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjung Balai, semoga Allah SWT dapat memberikan ketabahan dan kesabaran bagi saudara kita yang terkena musibah.

Bantuan yang diberikan berupa:
  1. Beras : 5 Kg sebanyak 166 Goni
  2. Telur : 66 Papan
  3. Piring : 33 Lusin
  4. Gelas : 33 Lusin
  5. Sendok : 66 Lusin
  6. Mangkok : 14 Lusin
  7. Sarung : 171 Buah
  8. Telekung
  9. Pakaian anak-anak
  10. Pakaian dalam dewasa laki-laki : 4 Lusin
  11. Pakaian dalam anak-anak laki-laki : 5 Lusin
  12. Pakaian dalam dewasa wanita : 15,5 Lusin
  13. Pakaian dalam anak-anak wanita : 5 Lusin
  14. BH dewasa : 8 Lusin
  15. BH Remaja : 2 Lusin
  16. Pampers : 3 Kotak
  17. Pembalut : 1 kotak
  18. Pakaian layak pakai

Dikesempatan ini juga TP. PKK Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Desa Sei Apung, Kepala UPTD Puskesmas Sei Apung, Kader TP. PKK Kecamatan Tanjung Balai dan Desa Sei Apung Jaya melihat kondisi warga di tenda penampungan dan melihat lokasi kebakaran tersebut. (Dewi)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.