Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Atap Rumah

Tim Inafis Satreskrim Polresta Barelang mengevakuasi jasad pria dari atas atap rumah.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Sesosok pria ditemukan tidak bernyawa diatas atap rumah, Senin (11/4/2022) malam. Akibat penemuan jasad itu, warga Komplek Baloi Mas Indah, Kecamatan Lubukbaja mendadak heboh.

Diketahui jasad pria tersebut berinisial SKA(65) warga Komplek Baloi Mas Indah, Kecamatan Lubukbaja yang ditemukan dalam kondisi telungkup terbujur kaku selepas memperbaiki atap rumahnya.

Kapolsek Lubukbaja Kompol Budi Hartono mengatakan, menurut keterangan para saksi, SKA (65) pergi ke atap rumahnya untuk memperbaiki atap yang bocor. 

"Namun, korban tak kunjung turun kebawah dan didapati ia dalam kondisi telungkup terbujur kaku diatas atap rumahnya," ungkap Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi awak media, Selasa (12/4/2022) malam.

Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga langsung bergegas menghubungi sekuriti perumahan dan ketua RT setempat untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian. 

"Pada saat Inafis Satreskrim Polresta Barelang dan Unit Reskrim Polsek Lubukbaja melakukan pengamatan terhadap tubuh korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan menurut keterangan istrinya bahwa korban memiliki riwayat penyakit hipertensi," ujarnya.

Atas peristiwa ini, istri korban menyatakan bahwa tidak akan membuat Laporan Polisi (LP) terkait dengan peristiwa tersebut, dikarenakan sudah mengikhlaskan kematian korban serta terhadap jenazah akan dibawa ke Rumah Duka Batu Batam untuk disemayamkan.

Fay/Redaksi
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.