Sambut Hari Raya Idul Fithri, PT. Prima Nusa Artha Unggul dan Lanal Karimun Beri Bantuan Sembako

Foto Bersama Lanal Karimun dan Managemen PT Prima  Nusa Artha Unggul.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam Rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1443 H. PT. Prima  Nusa Artha Unggul dan Lanal Tanjung Balai  Karimun lakukan Kegiatan Aksi Peduli Sosial memberikan bantuan 500 Paket Sembako berupa Beras, Gula, Migor dan lain lain Kepada Masyarakat KecamatanUngar.

Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Kantor camat Ungar Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jum'at (22/4/2022).

Perwakilan Menjemen PT. Prima Artha Unggul, Peri mengatakan kegiatan Aksi Peduli Sosial memang setiap tahun nya kita lakukan baik itu hari raya idul Fitri maupun idul Adha

"Itu memang sudah menjadi program CSR dan nati akan kami bicarakan kepada masyarakat Seblum Kami kembali melaku kan penambangan di perairan laut kundur dan Ungar," ujar Peri.

Lanjutnya, keberadaan nya di sini tidak hanya selesai di proses tambang aja, melainkan akan ber kesinambungan. terutama Pada perekonomian masyarakat kedepan nya. 

Di tempat yang sama, Kapolsek Kundur, Kompol Muhammad Qamaruddin memberikan himbauan kepada masyarakat yang menerima bantuan sembako. 

"Diharapkan kepada masyarakat Kecamatan Ungar, agar tetap tenang dan mampu menciptakan suasana yang kondusif. Kita masih dalam suasana Covid-19. Patuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dan memakai masker saat bepergian," ujarQamaruddin 


Ahmad Yahya

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.