Safari Ramadhan ke Masjid Al-Amin, Wabup Karimun Ajak Masyarakat Tingkatkan Aktivitas dan Kualitas Beribadah

Wabup Berikan Bantuan Kepada Pengurus Masjid. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim M.Si kembali melanjutkan rangkaian safari ramadhan 1443 Hijriah di Masjid-Masjid yang ada di Kabupaten Karimun.

Masjid Al-Amin, Kecamatan Meral menjadi Masjid kedelapan yang dikunjungi oleh Wakil Bupati bersama tim safari ramadhan, Selasa (12/4/2022).

Seperti biasa, kedatangan Wakil Bupati Karimun dan tim safari ramadhan untuk melaksanakan salat tarawih berjamaah ini disambut hangat pengurus dan jamaah masjid serta unsur perangkat Kecamatan Meral.

Wakil Bupati Karimun dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum ramadhan 1443 hijriah untuk meningkatkan aktivitas dan kualitas ibadah.

"Marilah kita meningkatkan aktivitas beribadah selama bulan suci ramadhan, kita manfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang diberikan ini untuk meningkatkan kualitas beribadah kepada Allah SWT," kata Wakil Bupati.

Selain itu, Wakil Bupati juga menyampaikan bahwasannya dilaksanakannya safari ramadhan memiliki banyak tujuan yang positif.

Salah satunya adalah dapat memperkuat tali silaturahim antara pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

"Melalui safari ramadhan inilah kedekatan atau kebersamaan pemerintah dengan masyarakat semakin kuat, hal ini yang menjadi dasar kita untuk bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Karimun yang kita cintai ini," papar Wakil Bupati.

Mengakhiri sambutannya, Wakil Bupati Karimun mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan jangan sampai kita lalai, insha allah Karimun akan kembali menjadi zona hijau apabila protokol kesehatan ini dapat terus kita patuhi," pungkas Wakil Bupati.

Ahmad Yahya/ Diskominfo
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.