Safari di Pulau Laut, Bupati Serahkan Bantuan Mobil untuk Bumdes Air Payang

Safarai Ramadhan Bupati Natuna ke Pulau Laut. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM
: Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna lanjutkan Safari Ramadhan ke Kecamatan Pulau Laut, Sabtu (16/4/2022) di Masjid Al-Ikhyak desa Air Payang. 

Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Natuna, Boy Wijanarko serta beberapa kepala OPD, unsur TNI-Polri tokoh masyarakat serta jamaah masjid. 

Seperti biasa, Wan Siswandi memberikan tausyiah agama, namun kali ini ia lakukan usai sholat isya sebelum akhirnya melaksanakan sholat taraweh berjamaah. 

Selain tausyiah agama, Wan Siswandi lebih banyak mengingatkan kepada jamaah tentang menjaga ketertiban dan keamanan wilayah kecamatan Pulau Laut. 

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada unsur TNI-POLRI yang bertugas di Pulau Laut, sehingga sampai sekarang wilayah paling utara NKRI ini tetap aman hingga kini. 

"Meski demikian saya juga meminta kepada masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, apalagi mau menghadapi pemilihan kepala desa," harapnya. 

Dalam giat tersebut, Wan Siswandi menyerahkan bantuan mobil Pick up untuk Bumdes desa Air Payang. Selain itu dirinya juga menyerahkan santunan anak yatim yang berada di desa tersebut.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.