Polres Karimun Kembali Menggelar Vaksinasi Usai Sholat Tarawih

Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Polres Karimun Usai Sholat Tarawih. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Polres Karimun Tony Pantano SIK.SH kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi di bulan Ramadhan yang bertempat di ruko depan Masjid Darussalam Kel. Pamak Kec Tebing, Kamis (14/04/2022). 

Pelaksanaan Vaksinasi ini rutin dilaksanakan setelah usai Sholat Tarawih, secara mobile di Wilayah Hukum Polres Karimun agar memudahkan masyarakat untuk Vaksin dan persiapan menghadapi Lebaran 1443 H terutama masyarakat yang ingin mudik.

“Polres Karimun tetap konsisten melakukan percepatan Vaksinasi terutama di bulan ramadhan yang dilakukan setelah Sholat Tarawih. Sudah beberapa malam ini antusias masyarakat melaksanakan vaksin cukup tinggi.” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Selama kegiatan vaksin berlangsung, terang Kapolres, tetap menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, yaitu memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan. Selama kegiatan berlangsung berjalan dalam keadaan aman dan terkendali serta lancar.," tutur Kapolres Karimun.

Di ruko depan Masjid Darussalam Kel. Pamak Kec Tebing dilaksanakan vaksinasi kepada jamaah setelah melaksanakan Sholat Tarawih. Disamping menyasar kepada jamaah, kegiatan tersebut juga menyasar warga sekitar masjid yang sekiranya belum melaksanakan Vaksin dosis satu dua ataupun tiga (Boster).

Ahmad Yahya/Hms
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.