Natuna Dapatkan 7 Milyar Deviden, CSR dan Kedai Bank di Subi

Foto Bersama Bupati Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Bank Riau Kepri di Pekanbaru, Sabtu (23/4/2022).

Dari hasil rapat tersebut kata Wan Siswandi, Natuna mendapatkan deviden dari penyertaan saham di Bank Riau Kepri sebesar Rp7 Miliar, dana CSR 800 juta serta kedai Bank Riau untuk di Kecamatan Subi. 

Dikatakan Wan Siswandi, untuk anggaran CSR dari Bank Riau Kepri tahun 2022 sebesar 800 juta tersebut dianggarkan untuk pengadaan penerangan lampu jalan di seputaran kota Ranai. 

"Nah peneranganya sudah bisa kita lihat sekarang, meski sebagian masih dalam proses pengerjaan. Sedangkan untuk deviden pencairannya melalui proses dan ketentuan yang berlaku," kata Wan Siswandi.

Kepada media ini, Bupati juga menerangkan, bahwa masyarakat Kecamatan Subi dan sekitarnya harus merasa gembira. Karena Kedai Bank Riau akan segera dibuka di wilayah tersebut pada tahun 2022 ini. 

"Subi wajib ada Kedai Bank untuk mempermudah transaksi uang di sana. Dan ini merupakan usulan saya kepada pihak Bank Riau Kepri Tahun lalu," terangnya.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.