MAA Gayo Lues Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran Desa Tungel

Ketua Majelis Adat Aceh Kabupaten Gayo Lues Drs. Zulkifli Zain Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran. 

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Gayo Lues menyalurkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran Desa Tungel Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues, Selasa (05/04/2022).

Ketua Majelis Adat Aceh Kabupaten Gayo Lues Drs. Zulkifli Zain, didampingi Sekretaris dan Anggota menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran. Dikatakanya, pagi tadi bantuan yang disalurkan pihaknya merupakan wujud kepedulian dan tanggungjawab semua sebagai warga negara.

Foto Bersama. 

Dan bantuan yang ia berikan ini jangan dilihat dari banyaknya, dan jangan pula dilihat dari harganya. Tetapi dilihat dan dinilai dari kepedulian serta ketulusan hati pihaknya untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran ini.

"Dengan harapan kehadiran kami di Desa Tungel ini. Kiranya dapat menjadi penawar pelipurlara sekaligus berbagi rasa dalam menjalani ibadah puasa. Dan kepada korban kebakaran, saya atas nama pimpinan MAA Gayo Lues meminta untuk tetap tabah dan sabar atas musibah yang menimpa saudara kita di Desa Tungel Kecamatan Rikit Gaib ini," ujar Julkifli Zain.

Lebih lanjut Julkifli menambahkan, sebelumnya berita kebakaran tersebut kita tahu dari berita media masa dan beredar di grub-grub WhatsApp pada Minggu malam lalu.

"Kami hanya bisa berdoa agar saudara-saudara kami yang berada di Desa Tungel ini segera terlepas dari penderitaan ini. Senang, susah, rezeki, dan musibah semua datangnya dari yang maha kuasa, jadi kita harus tabah dan tawakal untuk menjalani dan menerimanya," tutup Julkifli mengahiri. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.