Lanud Raden Sadjad Gelar Bazar Murah Ramadhan Bagi Prajurit dan Keluarga Besar TNI AU

Lanud Raden Sadjad Gelar Bazar Murah.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Unit I Lanud Raden Sadjad (RSA) menggelar bazar murah meriah pada bulan suci Ramadhan dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke-76 tahun 2022, di halaman depan Koperasi Lanud RSA, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Selasa (19/4/2022). 

Bazar ini menyediakan berbagai beraneka macam bahan pokok mulai dari  Beras, minyak goreng, tepung, gula, kopi, mie instan, telur, kurma, minuman kaleng cincau, soya, buah-buahan  dan lain-lain.

Sedangkan 1 paket sembako terdiri dari 1 kg gula,  1 bungkus kopi, 1 kotak teh, 1 kaleng susu kental manis, 1 botol sirup, dan 1 gelas Pop mie dengan harga dari Rp.45.000, sampai dengan Rp.55.000.

Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), menyampaikan, kegiatan bazar murah kali ini diharapkan dapat memenuhi seluruh kebutuhan pokok  prajurit dan keluarga besar Lanud RSA pada bulan Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah.

"Bazar ini bertujuan untuk meringankan anggota dalam mendapatkan sembako dengan harga murah meriah  dari harga pasar yang ada," ungkapnya.

Danlanud RSA juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pelaksanaan bazar ini, sehingga berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan Covid-18 dengan baik.

"Acara ini bekerjasama Lanud RSA dan Primkopau Unit I Lanud RSA dalam memeriahkan HUT TNI AU ke- 76  yang digelar 9 April 2022 lalu," ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cab.17/D.I Lanud RSA, Ny. Novi Jajang Setiawan beserta Pengurus, Kadispotdirga Lanud RSA Letkol Pom Fanny Philips H,  Kadisops Lanud RSA, Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, Kadispers, Letkol Adm Hendri, S.Sos.,  Kadislog, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Danskadron Udara 52 Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., serta Pejabat Lanud RSA lainnya.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.