Kepala KSOP Wilker Tanjungbatu Sebut Adanya Lonjakan Penumpang di Hari Lebaran

Kepala KSOP Wilker Tanjungbatu Kundur, Tarigan O.K.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Pasca Puncak Lebaran Arus Mudik Tahun 1443 H, melalui pelabuhan Domestik Tanjungbatu Kundur di prediksi akan terjadi lonjakan pada arus mudik nanti. 

Hal tersebut di sampaikan oleh Tarigan O. K di ruang kantor kesyahbandaran  Direktorat Wilayah Kerja (Wilker) Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (27/4/2022).

Kepala KSOP Wilker Tanjungbatu Kundur, Tarigan O.K. Kepala KSOP mengatakan, lonjakan penumpang arus mudik diperkirakan akan terus meningkat, dan akan terjadi lonjakan pada Jum'at atau Sabtu mendatang.

Namun untuk saat ini tertanggal 27/4/2022 arus mudik masih dalam keadaan normal dan biasa-biasa saja 

"Untuk kedatangan penumpang saat ini sudah mencapai 4.800 orang. Sedangkan untuk keberangkatan di Posko mulai dari tanggal 17/4/2022 sejak di buka mencapai 3.100 Orang," ujar Tarigan.

Lebih lanjut dikatakannya, Posko terpadu yang sudah di dirikan dari Polsek Kundur dan KSOP akan selalu berkoordinasi dengan TNI/Polri, KKP, Satpol PP, dan tim medis serta  Dinas Perhubungan Kecamatan Kundur.

"Semoga untuk posko angkutan lebaran IdulFitri 1443 H di Tanjungbatu bejalan dengan aman tertip, lancar dan selamat," harap Tarigan.

Di sisi lain Agen kapal Batam, Muipeng mengatakan, untuk saat ini kedatangan penumpang kapal Batam tujuan Tanjungbatu masih dalam keadaan normal seperti biasa. Kemungkinan pada hari Jum'at dan Sabtu mendatang akan mengalami lonjakan penumpang

"Namun di banding tahun tahun sebelumnya tahun ini pnumpang naik hingga 7 persen," ungkap Muipeng 

Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.