Kapolres Karimun Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kapolsek

Sumpah Jabatan Wakapolres Karimun. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kepolisian Resor Karimun menggelar serah terima jabatan Wakapolres, Kapolsek Kundur dan Kapolsek Buru dari pejabat lama kepada pejabat baru di Rupatama Polres Karimun. Kamis (14/04/2022).

Sesuai Keputusan Kapolda Kepri NO.KEP/132/III/2022/  tanggal 25 Maret 2022, yaitu Kompol Syaiful Badawi S.I.K yang sebelumnya sebagai Kasatpolairud Polresta Barelang Polda Kepri diangkat dalam jabatan barunya sebagai Wakapolres Karimun menggantikan Kompol Isa Imam Syahroni, SIK, MH yang melaksanakan pendidikan sespimen, Kompol Fettermen Kapolsek Kundur Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol Muhamad Komarudin, A,Md sebagai Kapolsek Kundur, Iptu Adi Candra, S.H Kapolsek Buru Polres Karimun diangkat dalam jabatan baru sebagai panit 1 unit 2 subdit 4 ditreskrimsus Polda Kepri digantikan oleh Iptu Andri Yusri, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Tebing.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH yang memimpin pelaksanaan sertijab tersebut menyatakan, bahwa mutasi di lingkungan kesatuan / organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pengalaman, perputaran dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara secara professional”, ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Kapolres Karimun juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya bagi Polres Karimun selama menjabat dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas dijajaran Polres Karimun.
 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.