Kapolres Karimun Lakukan Pengecekan Pospam dan Posyan Ops Ketupat Seligi 2022

Kapolres Karimun Bersama Istrinya Berikan Bingkisan Kepada Jaga Pospam dan Posyan. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano SIK.,SH melaksanakan pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022 yang berada di wilayah hukum Polres Karimun.

Disela-sela pengecekan Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022 Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun, Gita Tony Pantano memberikan paket bingkisan kepada petugas jaga yang standby di Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Seligi 2022, Kamis (28/4/2022).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap, bingkisan yang ia berikan dapat bermanfaat serta menambah semangat para personil yang sedang melaksanakan tugas. Hingga lebaran kedepan, serta bentuk dukungan terhadap rekan-rekan TNI/Polri yang bertugas.

“Hari ini kita melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Operasi Ketupat Seligi 2022, juga memberikan Bingkisan kepada Personel yang betugas melaksanakan pengamanan. Pemberian bingkisan tersebut sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para personel yang tengah menjalankan tugas” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Selain itu, Kapolres Karimun juga memberikan arahan kepada para personil yang melaksanakan tugas tersebut. Ia mengatakan, laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab.

"Berikan pelayanan yang humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polres Karimun,” tegas Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano 

Beberapa pos yang dikunjungi di antaranya, Pos Pengamanan Coastal Area, Pos Pengamanan Pasar Puan Maimun, dan Pos Pelayanan Pelabuhan Domestik.

Ahmad Yahya/Ril
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.