Jelang lebaran idul Fitri 1443H. Kapolres Karimun Lakukan Kunker ke Kecamatan Buru

Foto Bersama Kunker Kapolres ke Kecamatan Buru. 

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Buru dalam rangka melaksanakan aktivitas turun naik penumpang di pelabuhan Buru. Rombongan di sambut Baik oleh Kapolsek Buru Iptu Andri Yusri SH. dan Camat Buru Muhd Rahendra S.Sos.MM, Sabtu (23/04/22).

Rombongan juga turut di Dampingi Waka Polres Karimun Kompol  Syaiful Badawi S. I. K, Kabagops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, SH, S.I.K, dan Kasat Pol Airud Polres Karimun AKP Binsar Samosir SH, MH

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat pak Nordin. Hal itu sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat dan sekaligus bersilaturahmi guna mendapatkan berbagai informasi yang ada di masyarakat Kecamatan Buru, sehingga Polri dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Karimun juga memberikan pengarahan kepada personil Polsek Buru, agar selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta membantu Pemerintah dalam peningkatan Vaksinasi terhadap masyarakat Kec. Buru.

"Sehingga program pemerintah dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan," tegas Kapolres Karimun AKBP Tony  Pantano.

Ahmad Yahya/Hms
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.