Jelang Lebaran, Babinpotdirga Lanud RSA Rutin Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Natuna

Pengamanan Vaksinasi Oleh Lanud RSA Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Lebaran Idul Fitri 1443 2022 Masehi Hijriah tinggal menghitung hari lagi, Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) TNI AU Lanud Raden Sadjad(Rsa) Serda Rohman dengan rutin melaksanakan pengamanan dan memonitoring serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan Lanud RSA.

Babinpotdirga bersama nakes Rumah Sakit TNI Angkatan Udara (RSAU) dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA setiap malam melakukan vaksinasi warga, dan kali ini pelaksanaan di Masjid Al-Munawarah Jalan Batu Ungun, Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Minggu (24//4/2022).

Kegiatan vaksinasi ini atas perintah Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), melalui komando atas dalam mendukung pemerintah percepatan pemberian vaksinasi kepada masyarakat untuk mencapai kekebalan individu maupun kelompok.

"Pelaksanaan vaksinasi mendapat sambutan baik dari warga masyarakat sekitar. Tampak warga mengantri dengan tertib untuk mendapatkan suntikan vaksin yang diberikan oleh vaksinator RSAU," ungkap RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).

Vaksinasi yang dilaksanakan usai sholat tarawih ini diikuti sebanyak 12 orang warga dengan sasaran penerima vaksin dosis 1, 2 dan 3 antara lain dosis 1 astrazeneca 1 orang, dosis 2 sinovac 2 orang, astrazeneca 1 orang dan dosis 3 astrazeneca  8 orang.

Serbuan vaksinasi dimulai pukul 20.30 sampai dengan pukul 22.30 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.