Hari Jadi ke-76 TNI AU, Lanud Raden Sadjad Bagikan Sembako dan Tanam Pohon

Penyerahan Sembako Oleh Danlanud Kepads Warga Penagi.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa  pembagian sembako kepada warga masyarakat Kota Tua Penagi bertempat di Lapangan bola voli Penagi, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, (8/4/2022).

Di hari jadi ke-76 TNI AU ini selain pembagian sembako, Komandan Lanud Raden Sadjad didampingi Ketua PIA Ardhya Garini(AG) Cab. 17/D.I Lanud RSA Ny. Novi Jajang Setiawan juga melakukan penanaman pohon Nyamplung atau Punaga di area pantai Lanud Raden Sadjad Ranai Natuna.

Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J).,  dalam kata sambutan mengatakan, penyerahan sembako ini merupakan sebagai wujud kepedulian Lanud Raden Sadjad terhadap warga di sekitar Lanud dalam rangka memperingati hari jadi ke-76 TNI AU tahun 2022.

"Semoga bantuan ini dapat diterima dan dimanfaat dengan sebaik-baik oleh warga khususnya masyarakat Penagi," ucap Danlanud RSA.

Danlanud RSA juga menyampaikan tema hari jadi ke-76 TNI AU tahun 2022 dengan mengusung tema "Dengan Dilandasi Semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara, Siap Menjaga Keamanan Wilayah Udara dan Mendukung Program Pemerintah Dalam Pemulihan Ekonomi Nasional".

Kegiatan berlangsung aman, lancar, tertib dan dilaksanakan penyerahan sembako serta penanam pohon secara simbolis. Plaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di wilayah Natuna.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.