Bupati Natuna: Saya Yakin Kepada Para ASN dan P3K yang Menerima SK Merupakan Orang-orang Profesional

Bupati dan Wakil Bupati Natuna Serahkan SK CPNS.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi di dampingi Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kepada 315 orang yang lulus tes CPNS dan P3K di Gedung Sri Srindit, Selasa (19/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi mengatakan bahwa menjadi seorang ASN dan P3K merupakan pilihan diri sendiri, tidak ada paksaan maupun tuntutan dari siapapun termasuk orang tua. 

"Oleh karenanya, saya mengingatkan, agar tidak mengeluh atau keberatan bila ditempatkan di mana saja," ungkapnya. 

Bupati Juga mngatakan, tea CPNS seperti sekarang ini, sudah diberi pilihan untuk masuk di OPD mana dan ditempatkan di mana, tidak ada alasan untuk tidak bekerja dengan baik dan benar karena semua sudah menjadi pilihan diri. 

"Karena anda digaji oleh pemerintah, maka bekerjalah dengan baik dan benar, biarlah waktu dan hukum alam yang bekerja. Karena bisa saja dua puluh tahun nanti kalia-kalian yang baru lulus bisa jadi Kepala Dinas, bahkan kepala daerah," kata Wan Siswandi. 

Wan Siswandi yakin kepada para ASN dan P3K yang menerima SK hari ini, merupakan orang-orang profesional, karena lulus ASN dan P3K melalui seleksi dan persaingan yang ketat, bersih dan obyektif. 

"Apalagi tes secara terbuka, begitu ikut tes hasilnya langsung bisa dilihat dengan sistem yang dibangun oleh pemerintah. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan bekerjalah dengan baik ikuti aturan, dan beri pelayanan yang baik untuk masyarakat," paparnya. 

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.