Bupati Natuna Salurkan 1330 Paket Sembako dari Metcoenergi untuk Masyarakat

Bupati Natuna Terima Bantuan dari Medcoenergi Berupa Simbolis. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi, terima tim lembaga Pembibitan Penghapal Alquran (PPPA)  Darul Qur'an pusat Jakarta untuk menyalurkan Metcoenergi berbagi Safarai Ramadhan sebayak 1330 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu secara sembulis diruang kerjanya, Senin (18/4/2022).

Dena Fadilah selaku Manegaer program PPPA pada kesempatan itu mengatakan,  penyerahan sembako safari Rhomadan Metcoenergi berbagi 1443H sebanyak 800 paket sembako, sedangkan yang lainya  dari primer oil dan star energi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi mengucapkan rasa terima kasih kepada Medcoenergi berbagi safari ramadhan 1440 Hijriyah melalui Daarul Qur'an yang nantinya akan dibagikan pada malam 17 Ramadhan di Masjid Agung. 
 
"Bantuan ini sangat kami butuhkan bagi masyarakat yang kurang mampu dan juga kita sama-sama berbagi rezeki untuk bagi saudara-saudara kita yang kebetulan dalam keadaan kurang," terang Wan Siswandi. 

Wan Siswandi berharap, bantuan  yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat nantinya.

Sementara itu, Sekda Natuna Boy Wijanarko menjelaskan, dari 1330 paket sembako tersebut dengan rincian Medcoenergi 800 paket, primier oil 500 paket.

"Dan Starenergy 30 paket total 1330 paket sembako melalui vendor yang ditunjuk insan qurani dari KKKS," paparnya. 

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.