Bupati Natuna Safari Ramadhan di Masjid Baitul Makmur, Dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu

Safari Ramadhan Wan Siswandi di Masjid Baitul Makmur, dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi mengadakan Safari Ramadhan, di Masjid Baitul Makmur, dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (14/4/2022).

Wan Siswandi merupakan Bupati Natuna yang kedua melaksanakan Safari Ramadhan di Mahligai, setelah beberapa tahun lalu dikunjungi mantan Bupati Daeng Rusnadi.

Rangkaian kegiatan pada malam ke 13 Ramadhan ini, diawali buka puasa bersama dengan masyarakat dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismundar, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna.

Usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah, Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan, dari beberapa kegiatan yang sudah direncanakan Pemda Natuna sebagian sudah berjalan. 

Rencana pemerintah untuk membuat kota Ranai terang benderang akan terwujud. Jika tidak aral melintang, empat hari kedepan ruas jalan di ibu kota kabupaten ini akan terang semua.

"memang rencana kita pada tahun 2022 di ranai harus terang benderang. Insyallah paling lambat empat hari lagi sudah terang. Ini sangat perlu untuk membedakan ibukota kabupaten dengan kecamatan," ujar Siswandi dihadapan para jemaah.

Siswandi mengatakan, anggarannya bersumber dari Bank Riau, pada tahun 2021 dikucurkan sebesar Rp 1,3 milyar dan pada tahun ini sebesar Rp 800 juta.

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten tengah Asean ini mengatakan, beberapa program lainnya yang sudah mulain berjalan diantarannya penambahan pembangkit listrik sebesar 2 Mega Watt.

"Sekarang ini pembangkit listrik berkafasitas 2 MW sedang dalam perjalanan menuju Natuna. Alhamdulillah ini berkat upaya yang kita lakukan menjemput bola ke sejumlah kementerian," ucapnya.

Diakhir sambutannya, Siswandi menyampaikan, jabatan merupakan sebuah amanah dari Allah SWT. Karenanya, tidak perlu berbangga hati atas jabatan yang sedang diemban.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.