Bupati Natuna Hadiri Safari Ramadhan 1443 H di Kecamatan Bunguran Batubi

Bupati Natuna Disambut Oleh Masyarakat Batubi.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri Safari Ramadhan 1443 H, bertempat di Masjid Hikmatul Huda, Kecamatan Bunguran Batubi, Selasa (12/4/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Asisten 3 Administrasi Umum, Kepala Basarnas Natuna, Kepala Kejaksaan Negeri Ranai, Kepalan OPD, FKPD Kabupaten Natuna, Kabag Kesra, Kabag Humas, Camat Bunguran Batubi, beserta Tokoh Masyarakat.

Pelaksanaan acara ini setelah solat isya dan solat tarawih berjamaah yang mulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, dan selanjutnya kata sambutan Camat Bunguran Batubi.

Dalam sambutannya camat Bunguran Batubi  Patli mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna beserta rombongan sudah melaksanakan Safari Ramadhan di kecamatan Bunguran Batubi.

"Saya mewakil masyarakat Batubi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Bupati beserta rombongan ke Kecamatan Bunguran Batubi ini," ungkapnya.

Selanjutnya Camat Bunguran Batubi menyampaikan jumlah masjid dan suraw di  Kecamatan Bunguran Batubi.

"Di Bunguran Batubi ini terdapat 9 masjid dan 11 mushola, masjid besar Hikmatul Huda ini sudah di tetapkan sebagai masjid besar di Kecamatan Bunguran Batubi ini, berdasarkan kesepakatan para tokoh masyarakat, dan insyaallah kedepan acara-acara hari besar Islam Kecamatan akan di laksanakan di masjid sini," ujar Fadli.

Diakhir sambutannya Fadli mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Natuna kepada Kecamatan Bunguran Batubi, Semoga ini bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat.

"Terakhir saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal Bapak Bupati, yang sudah memberikan perhatian atas beberapa pembangunan di daerah ini, mudahan dengan perhatian ini bisa memberikan kesejahteraan untuk masyarakat kami". Tutup nya

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi dalam kata sambutan memperkenalkan para pimpinan organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Natuna.

"Tujuan saya mengenalkan para OPD ni karena awal kehidupan itu mengenal diri, ketika sudah mengenal diri kita akan tau diri, kita tidak akan sombong, dengan kenal akan timbul rasa menghargai dan rasa tolong menolong," ungkap Wan Siswandi.

Kemudian Wan Siswandi menyampaikan sebagai manusia harus bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan. Datangnya ke Batubi ini semua atas izin Allah SWT,  maka sepatut kita semua harus bersyukur atas semua kenikmatan yang telah Allah berikan kepada kita, baik itu jabatan, harta, tahta dan segala hal yang kita miliki, ingat itu hanya titipan Allah". Pungkas nya

Diakhir sambutannya Bupati Natuna Wan Siswandi semoga kegiatan Safari Ramadhan ini mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan Masyarakat, serta media penyampai aspirasi masyarakat," paparnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.