Wan Siswandi Hadiri Peresmian Kantor JMSI Kepri oleh Ketua KPK

Bupati Natuna saat Peresmian Kantor JMSI. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna Wan Siswandi hadiri Dialog Literasi Anti Korupsi di Batam, Sabtu (19/3/2020).

Kegiatan yang merupakan rangkaian Rakornas Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) menghadirkan Ketua KPK, Firli Bahuri sebagai narasumber sekaligus meresmikan sekretariat JMSI Kepulauan Riau.

Firli dalam kesempatan tersebut menyingung peran media tidak hanya mendistribusikan informasi tetapi lebih jauh dari itu berpersn sebagai kontrol sosial.

"Media berperan mencerdaskan kehidupan bangsa, melakuan perlindungan terhadap anak bangsa dan tumpah darah Indonesia," ucapnya.

Kehadiran JMSI diharapkan akan memberikan andil besar dalam mendukung program-program nasional, sehingga dapa mewujudkan cita-cita bagsa.

Hal yang sama juga disampaian oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi yang baru saja bertemu dengan Luhut Binsar Panjaitan dan Moeldoko tersebut, mengakui andil media sangat besar dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat.

"Masyarakat berhak tahu apa yang sudah pemerintah lakukan, dalam merealisasikan program pembangunannya," ucapnya kepada media.

Kondisi Kabupaten Natuna yang terkendala geografis membuat fungsi pengawasan sedikit mengalami kesulitan, namun sejauh ini media sebagai kontrol sosial selalu memberikan informasi melalui pemberitaan yang berimbang berdasarkan kondisi sebenarnya di lapangan.

Wan Siswandi juga menegaskan saat ini Natuna sedang gencar-gencarnya menggalakan pembangunan di semua sektor, termasuk sektor pariwisata.

Melalui media juga Wan Sis berharap, potensi wisata dan investasi di Kabupaten Natuna dapat tersmpaikan sehingga akan lebih banyak lagi wisatawan dan investor yang masuk ke Natuna.

Dalam kesempatan tersebut Wan Siswandi juga mengucapkan selamat atas diresmikannya Sekretariat JMSI Kepri oleh Ketua KPK, Firli Bahuri.

(IK)
Tags ,


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.