Wakil Bupati Natuna Silturahmi Bersama Bersama SKK Migas dan KKKS Wilayah Kepulauan Riau

Silaturahim Wakil Bupati Natuna Bersama SKK Migas dan KKKS Wilayah Kepulauan Riau.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil bupati Natuna, rodhial huda di dampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko serta beberapa kepala OPD dilingkugan Daerah Kabupaten Natuna melakukan koordinasi dan silaturahmi Bersama SKK Migas dan KKKS Wilayah Kepulauan Riau, ruang rapat Wakil Bupati natuna, Senin (07/03/2022).

Adapun yang dibahas dalam pertemuan tersebut yaitu :

Dalam pertemuan tersebut, Wakil bupati Natuna, rodhial huda bersama SKK Migas dan KKKS Wilayah Kepulauan Riau membahas tentang Pengajuan program pengembangan masyarakat oleh pemerintah kabupaten natuna. Kemudian, Pemerintah kabupaten natuna mengharapkan SKK Migas-KKKS wilayah Kepulauan Riau dapat mendukung penyediaan beasiswa bagi purta-putri Natuna untuk berkuliah di PEM Akamigas Cepu.

Selanjutnya, Pemerintah kabupaten natuna juga mengharapkan dari SKK Migas-KKKS wilayah kepulauan riau sepakat akan mendukung 4 mahasiswa dengan komposisi 2 orang akan difasilitasi Medco E&P Natuna dan 2 orang akan difasilitasi oleh Premier Oil Harbour Energy.

Kemudian, terkait dengan permohonan magang, pada prinsipnya SKK Migas – KKKS wilayah kepulaun riau dapat memfasilitasi permohonan tersebut dengan tetap berkoordinasi dengan internal masing-masing KKKS

KKKS Medco E&P Natuna Ltd dan Premier Oil Harbour Energy mengharapkan pemerintah kabupaten natuna dapat mengaktifkan Kembali komite CSR/PPM untuk berkoodinasi perencanaan CSR/PPM Bersama KKKS.

Tindak lanjut dari pembahasan tersebut, KKKS wilayah kepulauan riau akan berkoodinasi teknis dengan tim pemerintah kabupaten natuna terkait dukungan yang diberikan SKK Migas-KKKS Wilayah kepulauan riau.

Rodial Huda juga mengatakan untuk saat ini, pemkab natuna sudah sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Medco E&P Natuna dan Premier Oil Harbour Energy yang telah memfasilitasi 4 orang anak natuna untuk kuliah di Akamigas Cepu pada tahun ini. Namun, rodhial berharap kedepannya bisa ditambahkan kuotanya dari 4 menjadi 8 orang.

"Pasti hari ini kami berharap kuota yang mendapatkan beasiswa bertambah," ucapnya seusai menggelar rapat.

Namun, kata rodhial, Pemkab Natuna tidak hanya fokus beasiswa dari CSR Migas, melainkan juga akan mencari peluang beasiswa-beasiswa dari lembaga lainnya.

"Kita akan mencari lembaga-lembaga lain, kami  mencari ke berbagai sekolah kedinasan yang selama ini selalu memberikan kuliah gratis, kita akan datangin seperti UNHAN," ungkapnya. 

"Nanti Minggu depan saya datangi kesana untuk menindaklanjuti apakah natuna bisa dapat juga jatah di UNHAN karena ternyata orang dapat, kita selama ini kurang aktif untuk menyusuri itu," Jelasnya kembali. 

Terkait ke Empat Anak Daerah yang akan mendapatkan beasiswa tersebut nantinya akan diseleksi langsung secara selektif oleh skk migas atau Akamigas.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.