Wakil Bupati Asahan Hadiri Peringatan HUT BNN ke-20

Wakil Bupati Asahan Hadiri dan Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada BNN.

ASAHAN|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S. Sos, M. Si menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-20 yang di laksanakan di Kantor BNN Kabupaten Asahan, Selasa (22/03/2022).

Kepala Badan BNN Kabupaten Asahan Budi Bakhtiar, AMK, SH, M. Sc dalam sambutannya mengatakan, hari ulang tahun BNN yang jatuh pada tanggal 22 Maret didasari pada keputusan Presiden Nomor 17 tahun 2002 pada tanggal 22 Maret 2002 sebagai lembaga yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dalam menanggulangi permasalahan narkotika.

“Peringatan HUT BNN ke-20 tahun ini baru pertama kali dirayakan, yang bertujuan mendorong bangkitnya kesadaran bersama untuk hidup bersatu menggelorakan semangat war on drugs dalam upaya pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” ucap Budi

Menutup sambutannya Budi mengatakan, ia yakin dan percaya kita semua yang hadir disini, memberikan dukungan dan berkomitmen menggelorakan perang melawan narkoba Menuju Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba), terlebih lagi cita-cita mewujudkan Kabupaten Asahan yang bersinar.

Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat ulang tahun kepada BNN beserta seluruh jajaran yang selama 20 tahun ini mengabdi kepada bangsa dan negara mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia yang bersinar (Bersih Narkoba).

“Kami berharap momentum peringatan ini bukan hanya menjadi perayaan saja namun menjadi momentum intropeksi diri serta melakukan perubahan yang positif guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Wakil Bupati Asahan.

Selanjutnya Wakil Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada BNN khususnya BNN Kabupaten Asahan yang telah bekerja keras dan bersinergi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, TNI dan Polri beserta seluruh elemen masyarakat melalui berbagai kegiatan diantaranya membentuk kelurahan-kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kabupaten Asahan membentuk unit intervensi berbasis masyarakat sebagai wadah rehabilitas mandiri oleh masyarakat dan membentuk penggiat-penggiat anti narkoba baik di Lingkungan Instansi Pemerintah, Pendidikan maupun pihak swasta di Kabupaten Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan tetap mendukung semua kegiatan dan segala pencapaian yang dilakukan oleh BNN Kabupaten Asahan dalam pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberdayaan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kabupaten Asahan, semoga jalinan koordinasi yang telah berjalan ini terus ditingkatkan bersama kita mewujudkan Kabupaten Asahan yang bersinar (Bersih Narkoba),” tutup Wakil Bupati Asahan.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Kepala BNN Kabupaten Asahan yang diberikan kepada Wakil Bupati Asahan sekaligus pemberian penali kasih kepada 20 orang anak yatim. (Dewi)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.