TNI AL Lanal Ranai Kembali Kebut Vaksinasi Maritim Kepada Masyarakat Kabupaten Natuna

Vaksinasi Maritim Kepada Masyarakat Kabupaten Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai terus melaksanakan serbuan vaksinasi dosis satu, dosis dua dan dosis tiga atau Booster, kepada masyarakat maritim yang berada di wilayah kerja Lanal Ranai yang bekerjasama dengan pemerintah daerah, Senin (21/03/2022).

Pelaksanaan vaksinasi di Kantor Lurah Sepempang, Jl. Gunung Makan-Air Danau Kecamatan Bunguran Timur Kota Ranai Kabupaten Natuna Prov. Kepulauan Riau.

Kegiatan vaksinasi masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Ranai oleh Tim mobile Balai Pengobatan (BP) Lanal Ranai, mengerahkan vaksinator berjumlah 5 orang yang di pimpinan oleh Kepala Balai Pengobatan Lanal Ranai Lettu Laut (K) dr. Astaman. 

Dengan menggunakan vaksin sinovac dan astrazeneca. Adapun sasaran kali ini 20 peserta tervaksin dengan jenis vaksin sinovac dosis dua tervaksin 4 orang,  vaksin astrazeneca dosis satu Tervaksin 1 orang, astrazeneca dosis dua tervaksin 3 (tiga) orang, vaksin booster astrazaneca tervaksin 12 orang.

Kegiatan vaksinasi  yang dilaksanakan oleh Tim mobile Balai Pengobatan Lanal Ranai, merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M sebagai upaya TNI AL khususnya Lanal Ranai  dalam hal menekan penyebaran wabah virus Covid -19, serta membentuk kekebalan komunal (Herd Immunity) di wilayah Kabupaten Natuna.

Kepala Balai Pengobatan Lanal Ranai yang mewakili Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan dan kerjasamanya sehingga kegiatan serbuan vaksin maritim,  tim mobile Lanal Ranai dengan Pemda Kabupaten Natuna yang telah dilaksanakan mulai dari vaksin pertama, kedua dan saat ini kembali dilaksanakan vaksin ketiga atau Booster.

"Kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar atas kerjasama Tim mobile Balai Pengobatan  Lanal Ranai dengan pemerintah daerah, yang sudah mensukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid -19," ungkap Kepala Balai Pengobatan Lanal Ranai.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.