Tim Mobile Kesehatan TNI AL Lanal Ranai Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim

Vaksinasi Maritim.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai kembali menggelar serbuan vaksinasi maritim untuk dosis kedua dan dosis ketiga (Booster)  dengan langsung mendatangi masyarakat yang kali bertempat di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Natuna, Jum'at (11/03/2022).

Jenis vaksin yang digunakan yaiyu Astrazeneca yang sudah terbukti efektif digunakan dilapisan masyarakat. Tim mobile Kesehatan Lanal Ranai mengirimkan 4 (empat) tenaga kesehatan yang dipimpin Kepala Balai Pengobatan Lanal Ranai Lettu Laut (K) dr. Astaman telah sukses memvaksinasi 70 peserta masyarakat Kabupaten Natuna, dengan jenis vaksin Astrazeneca dosis ke 2 tervaksin 1 (satu) orang dan vaksin Astrazeneca dosis ke 3 (Booster)  tervaksin 69 orang.

Masyarakat Kabupaten Natuna, antusias dalam mendapatkan suntikan vaksin demi kekuatan imunitas guna membentengi dari serangan Covid -19 yang belum berakhir dan memutus mata rantai penyebarannya.

Kegiatan vaksinasi ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan-kutipannya Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah  Covid - 19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau *The New Normal* 

Ditempat terpisah, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofi menerangkan, musim Pandemi belum berakhir, maka vaksinasi akan terus dikebut untuk pemerataan Herd Immunity dielemen masyarakat bertujuan agar terlindungi dari penyebaran wabah Covid-19.

"Guna mendorong dan mensukseskan program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi, TNI AL tetap berkomitmen dengan memanfaaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki dan siap bersinergi dengan instansi terkait untuk menghentikan laju pertumbuhan Virus Corona," jelas Danlanal.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.