Sekda Natuna Hadiri Malam Perpisahan Danlanal

Fhoto Bersama Bupati Natuna Pada Saat Pisah Sambut Danlanal. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna yang diwakili, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko menghadiri malam perpisahan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Ranai, Kol. Laut (P) Dofir di Rumah Makan Sisibasisir, Jumat malam (18/03/2022).

Sekda Natuna, Boy Wijanarko dalam kata sambutan menyampaikan, malam ini adalah malam perpisahan, tentunya kami pemerintah kabupaten Natuna mengucapkan apresiasi dan terimakasih karena telah bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Natuna dalam membangun dan menjaga pulau kita yang tercinta ini.

"Tentunya perpisahan ini bukan akhir dari pertemuan, tapi kita berharap di lain waktu kita dapat bertemu mungkin bersinergi ataupun berkolaborasi untuk membangun wilayah perbatasan," ungkapnya. 

Sementara itu, Kolonel Laut (P) Dofir dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama, bantuan dan sambutannya selama 2 tahun disini. Selama penugasan mungkin banyak kesalahan yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu, kami mohon maaf sebesar-besarnya. 

"Saya menyadari masih banyak hal yang belum saya lakukan, tapi kami akan selalu berusaha untuk mendorong teman-teman yang ada disini untuk terus bersinergi untuk saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan roda pemerintahan," ujarnya.

"Saya pamit hari ini untuk kembali melanjutkan pendidikan, tapi ini bukan pertemuan terakhir karena dalam penelitian saya nanti saya akan mengambil laut Natuna Utara sebagai bahan penelitian saya. Saya harap penelitian ini dapat membawa saya kembali ke sini lagi dan memberikan lebih banyak manfaat untuk pulau yang Kita cintai ini," tambah Kolonel Laut (P) Dofir.

Acara pisah sambut di tandai dengan serah terima cinderamata dari pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini di sampaikan oleh Sekda Natuna didampingi ibu wakil Bupati Natuna, lalu dari ketua DPRD, dilanjutkan Kepala Danlanud beserta istri, Dandrem Paskas beserta Istri dan Damyon Komposit beserta Istri. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.