Said Wintareza: Radio Swara Gayo FM Tampil dengan Inovasi Baru, Bisa Dijangkau Di Seluruh Dunia

Kadis Kominfo Gayo Lues Said Wintareza SE MM.

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Radio Swara Gayo FM saat ini dikelola Dinas Kominfo Gayo Lues tampil dengan inovasi baru dan sudah bisa di dengarkan diseluruh dunia.

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Gayo Lues Said Idris Wintareza SE MM dalam Press Releasenya di Dinas Kominfo Galus, Selasa (29/3/2022).

Menurut Wintareza, radio yang dikelola pihaknya sudah memiliki Aplikasi yang bernama Radio Swara Gayo FM yang nantinya bisa download di play store android dan IOS.

"Aplikasi sudah kita buat,linknya sedang kita update (Perbaharui) nanti dan Aplikasinya sudah bisa di download di play store android dan OIS," terang Wintareza.

Wintareza menambahkan, inovasi ini merupakan bagian dari Program Diskominfo untuk beradaptasi dengan dunia digital, dan semua orang Gayo yang tinggal diluar daerah bisa langsung mendengarkan secara live streaming, Radio Swara tanpa batas.

"Untuk saat ini, Aplikasi Radio bisa didownload melalui link dibawah ini dan untuk selanjutnya sudah bisa di akses melalui play store Android. Aplikasi ini sangat memudahkan para pengemar Radio Swara Gayo FM untuk mendengarkan secara live semua Program dan Informasi tentang Gayo Lues," pungkasnya. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.