Rodial Huda: Mari Kita Selalu menjaga sholat

Wakil Bupati Natuna Rodial Huda Sampaikan Sambutan.

NATUNA|KEPRIALTUAL.COM: Wakil Bupati Natuna Rodial Huda menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Ranai, Senin malam (28/02/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua DPRD Natuna beserta anggota DPRD Kabupaten Natuna, Para Forkompinda, para Asisten Pemerintahan Kabupaten Natuna, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Natuna, Camat Bunguran Timur, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.


Wakil Bupati Natuna Rodial Huda dalam kata sambutan mengatakan, melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dirinya mengajak masyarakat untuk selalu meneladani Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.


Rodhial Huda menjelaskan peristiwa Isra’ Mi’raj merupakan peristiwa yang besar bagi umat muslim karena melalui peristiwa inilah perintah Sholat 5 waktu disampaikan oleh Allah SWT kepada baginda Rasullullah SAW.


"Bagi umat Islam sholat merupakan tiang agama, tanpa sholat maka agama menjadi runtuh, oleh karenanya saya mengajak para jemaah yang hadir untuk selalu menjaga sholat. Marilah kita selalu menjaga sholat, semoga apa yang kita lakukan didunia mendapatkan pahala dan ganjaran yang baik pula di akhirat kelak," ungkapnya. 


Peringatan Isra’ Mi’raj ini juga berisi ceramah agama seputar perjalanan Isra’ Mi’raj dari Drs., H Raja Sofyan, Penceramah yang berasal dari Tanjungpinang mengupas seputar perjalanan Isra dan Miraj yang merupakan peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjidil Aqso (Yerussalem) hingga Sidratul Muntaha untuk mendapatkan perintah langsung dari Allah guna menunaikan kewajiban shalat lima waktu.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.