Reses, Anggota DPRD Kepri Ery Suandi dan Rocky Serap Aspirasi Masyarakat Kundur

Foto Bersama Anggota DPRD Kepri. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Anggota DPRD provinsi Kepri Ery Suandi dan Rocky Marciano Baole serap aspirasi masyarakat Kundur saat reses masa Sidang ke- 1 Tahun 2022, di dua lokasi yaitu, Kelurahan Tanjungbatu Kota dan Kelurahan Tanjungbatu Barat.


Reses kedua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri tersebut, disambut hangat oleh masyarakat kegiatan Reses berlansung di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (8/3/2022).


Angota DPRD Provinsi Kepri Dapil 3, Fraksi PDI Perjuangan, Ery Suwandi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat di Daerah agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi.


“Hari ini reses pertama yang dipusatkan di Kecamatan Kundur, mulai dari kelurahan Tanjungbatu Kota dan di lanjutkan ke Kelurahan Tanjungbatu Barat. Dan insyaallah, kedepan akan di lanjutkan di beberapa Kelurahan, Mecamatan dan Kabupaten Kota," ujarnya. 


Kemudian, kata dia, insyaallah akan terus memperjuangkan dan berusaha atas apa yang di usulkan oleh masyarakat Kundur.


Ery pun mengatakan, ada pun beberapa usulan seperti lampu penerangan jalan, Posyandu,  itu merupakan kewenangan Kabupaten. Namun begitu, insyaallah kami akan mengupayakan nya. 


"Adapun masukan dan aspirasi masyarakat itu juga bagian dari kewenangan dan suatu kewajiban bagi kami untuk mewujudkannya. Saran, pendapat, dan masukan dari masyarakat di reses ini nantinya akan kita sampaikan dan kita perjuangkan. Karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Karimun yang kita cintai ini," katanya. 


Di tempat yang sama, Anggota DPRD Kepri, dari Fraksi PKB dapil 3 perovinsi Kepri Rocky Marciano Baole menyampaikan, ia sependapat dengan apa yang di samapikan oleh Ery Suwandi. Insyaallah, ia akan bekerja keras dan berjuang dengan apa yang menjadi usulan dengan berbagai aspirasi masyarakat demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Karimun yang kita cintai ini. 


"Saya berharap, semoga dengan kegiatan reses yang pertama kami ini, hendaknya bermanfaat bagi kita semua. Dan berbagai aspirasi masukan-masukan dari masyarakat insyaallah saya dan Ery akan berusaha semampu kami," ucap Rocky


Disisi lain, tokoh masyarakat, Ambok Alak menuturkan, sangat antusias didalam kegiatan ini, karena akan berdampak positif bagi seluruh masyarakat kundur nantinya.


“Kami sangat berterima kasih pada Bapak Ery Suandi dan Bapak Rocky  khususnya karena sudah menyelenggarakan reses di Kecamatan kami. Semoga nanti aspirasi masyarakat yang berupa fisik maupun non fisik dapat segera terealisasikan,” ungkapnya.


Untuk diketahui, ditengah Covid 19 ini, Ery Suandi juga mengajak dan menghimbau kepada seluruh kalangan masyarakat kabupaten Karimun untuk senatiasa menjaga kebersihan, memakai masker dan tetap mematuhi Prokes.


Ahmad Yahya

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.