Reses Anggota DPR RI, Cen Sui Lan, Jarmin Sidik: Selamat Datang di Kabupaten Natuna Tercinta Ini

Anggota DPR RI, Cen Sui Lan Saat di Wawancara Awak Media. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Bandara Raden Sadjad, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik menyambut kedatangan Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cen Sui Lan, Kamis (3/3/2022).

Jarmin sidik mengucapkan selamat datang Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Cen Sui Lan beserta rombongan di Kabupaten Natuna. 

Jarmin Sidik juga mengatakan, dalam agenda Cen Sui Lan berada di Natuna selama tiga hari, dari tanggal 3 hingga 5 Maret untuk melakukan kegiatan Reses dan meninjau sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Mitra Komisi V DRP RI di Natuna, diantaranya pembangunan jembatan gantung di Segeram, peninjauan lokasi Pamsimas Sepempang, peninjauan Radar MS 2 dan peninjauan pengamanan pantai di Sedanau.

Jarmin Sidik Menyambut Kedatangan Anggota Komisi V DPR RI.

Sebelum melanjutkan kegiatan kerjanya, Cen Sui Lan melakukan diskusi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Lantai II, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Pada kesempatan itu Cen Sui Lan, mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, karena telah menyambut baik kedatangannya ke wilayah perbatasan ini.

"Saya berjanji akan berjuang sekuat tenaga terkait pembangunan di Natuna," ujar Cen Sui Lan.

Ia mengatakan, tujuan kunjungan kerja kali ini merupakan dalam rangka pengawasan pemmbangunan yang dilakukan  oleh Mitra Komisi V DRP RI di Natuna.

"Salah satunya di Kampung Segeram dan pengaman pantai dari Sumber Daya Alam," tambahnya.

Dirinya berharap, perogram itu nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Natuna, sehingga pembangunan tepat sesuai kebutuhan masyarakat itu sendiri.

"Saya berjanji, nanti akan saya tambahkan pembangunan lainnya, karena tahun 2022 anggaran sudah ada diawal bulan Mei," beber Cen Sui Lan.

Pada kesempatan itu Cen Sui Lan, meminta  dari pihak Basarnas Natuna untuk mengadakan Pos di Serasan dengan tujuan penguatan Basarnas diwilayah tersebut.

"Kita berharap semua inspratuktur dapat berjalan dengan baik," harapnya.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.