Rapat Paripurna, DPRD Batam Laporan Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022

Pimpinan Sidang, M Yunus Muda Sedang Berdiskusi Dengan Ketua-Ketua Fraksi DPRD Batam saat Rapat Paripurna Laporan Hasil Reses Masa Persidangan II Yahin Sidang 2022.

BATAM|KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam menggelar Rapat Paripurna Ke-5 mengenai laporan Reses DPRD Kota Batam Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Batam, Muhammad Yunus Muda yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama DPRD Kota Batam, Rabu (2/3/2022).

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid. Hadir juga para pimpinan APD Pemko Batam, TNI-Polri serta para anggota DPRD kota Batam.

Rapat Paripurna diawali dengan pembacaan daftar hadir. Dari 50 anggota DPRD Kota Batam, yang berkesempatan hadir sebanyak 26 anggota  DPRD Batam, sedangkan 24 anggota lainnya berhalangan hadir.

Kemudian, rapat dilanjutkan dengan penyampaian hasil reses oleh perwakilan fraksi yang dilanjutkan penyerahan laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD kepada pimpinan rapat yang akan diserahkan kepada Wakil Wali Kota Batam.

Pimpinan sidang paripurna, M Yunus Muda menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Batam karena sudah mengemban amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban di daerah pemilihan masing-masing selama masa agenda reses berlangsung.

Yunus juga menyampaikan hasil reses para anggota DPRD nantinya diserahkan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam sidang Paripurna kali ini. 

Dari pelaksanaan reses itu juga cukup banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat dan hal itu menjadi tugas serta tanggungjawab setiap anggota DPRD untuk memperjuangkannya.

“Oleh karena itu, hasil reses ini perlu menjadi perhatian dan ditindaklanjuti Pemerintah Kota Batam,” pungkasnya.

Red/Fay
Tags ,


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.