Pemerintah Kabupaten Natuna Silaturahmi Bersama Wakil Walikota Tanjungpinang

Fhoto Bersama Pemkab Natuna dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Walikota Tanjungpinang melaksanakan silahturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Natuna, di Ruang Rapat Lantai II, Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Senin (21/03/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Boy Wijanarko menyampaikan, kami di Natuna ini di canangkan oleh Presiden ada lima pilar yaitu : pertahanan, perikanan kemudian pariwisata, migas dan lingkungan hidup, di sektor pariwisata.

"Kami di Natuna Ada pontensi yaitu situs geologinya, dan kedepan insyaallah natuna akan di jadikan warisan situs Geosite dan Geopark Natuna oleh UNESCO," ungkapnya. 

Pada Kesempatan yang sama Kepala BP3D Kabupaten Natuna Moestafa Albakry menyampaikan kondisi Natuna. 

"Terdapat potensi Pariwisata di Kabupaten Natuna yaitu di sektor wisata bahari, wisata alam, dan peninggalan sejarah. Di sektor bahari kami memiliki 46 pulau dan pantai serta terumbu karang yang bagus bisa di jadikan potensi pariwisata, di sektor wisata alamnya kami memiliki beberapa flora dan fauna endemik, serta warisan geologi seperti di Tanjung Datuk, Gunung Ranai, Alif Stone, dan beberapa Geologi lainnya, sementara di peninggalan sejarahnya kami memiliki tempat wisata edukasi makam-makam sejarah, dan kami di Natuna di kenal surganya barang-barang antik," ujar Moestafa Albakry.

Sementara itu, Wakil Walikota Tanjungpinang  Endang Abdullah dalam sambutannya menyampaikan secara pribadi mengucapkan terimakasih atas sambutannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sudah menerima kedatangan kami.

Selanjutnya Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah menyampaikan Takjub dengan Keindahan Alam Natuna.

"Saya sangat takjub dengan Keindahan Alam Natuna, apalagi pantainya semoga Pemda Natuna bisa memanfaatkan potensi ini demi kemajuan Daerah," jar Endang Abdullah.

Diakhir sambutannya Endang Abdullah berhasil dengan pertemuan bersama Pemda Natuna, bisa terjalin kerjasama yang baik demi kemajuan Daerah Kedepan.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini kita saling berkerjasama dalam memajukan daerah kita, serta saling berkomunikasi agar daerah Kabupaten Natuna menjadi lebih baik," tutupnya

Acara Silaturahmi di tandai dengan serah terima cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini di sampaikan oleh Sekda Natuna didampingi oleh beberapa Kepala OPD Kabupaten Natuna.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.