Paket Hemat Sambut Bulan Suci Ramadhan, DWP Diskominfo Natuna Gelar Bazar

Foto Bersama DWP Diskominfo Kabupaten Natuna saat Menggelar Bazar. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dinisiasi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, Sopvia Agerini Bukhary dan pengurus kegiatan Bazar, Jumat 25 Maret 2022 pagi.

Stand Bazar yang digelar di Halaman Kantor Diskominfo Jalan DKW Mohd. Benteng ini menjual berbagai makanan serta minuman siap saji. 

Sopvia mengatakan, kegiatan bulanan tersebut menjalankan program bidang ekonomi yang juga menyediakan sembako lebih hemat Rp 5 ribu dari harga pasar setiap paketnya. 

"Paket hemat disediakan, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah," ucap Sopvia.

Sopvia Agerini Bukhary juga mengatakan, tujuan dari kegiatan untuk meningkatkan perekonomian khususnya bagi anggota.

"Banyak anggota DWP yang punya usaha seperti katering, jual kue, snack-snack, hari ini bisa jualan di stand bazar," ungkapnya. 

Sopvia menjelaskan, selain untuk meningkatkan perekonomian anggota DWP, keuntungan yang didapatkan dari hasil jualan juga akan dipergunakan untuk kegiatan bantuan sosial.

"Dari keuntungan jualan, kita juga akan berbagi sembako kepada lansia dan pakir miskin," terangnya.

Kegiatan bantuan sosial nantinya akan dilakukan dalam bentuk pembagian sembako kepada lansia maupun fakir miskin dan sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu.

"Insya Allah selesai bazar hari ini, kita akan buka kembali stand pada bulan Oktober mendatang, bertepatan dengan HUT kabupaten," ujarnya. 

Sopvia berharap melalui kegiatan rutin bulanan tersebut, dapat mempererat tali silaturahim dan memperkuat persatuan terutama keluarga besar DWP Diskominfo Natuna.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.