Mewakili Bupati Karimun Kadis Kominfo Hadiri Pelantikan SMSI se-Propinsi Kepri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad Terima Anugerah dari Ketum SMSI Didampingi Ketua SMSI Kepri.

KARIMUN|KEPRIAKTUAL.COM
: Mewakili Bupati Karimun, Kepala Dinas Kominfo Dr. Helmi,SE.MM hadiri undangan pelantikan pengurus Ketua SMSI cabang Kepri dan Kabupaten Kota Se-Provinsi Kepri Periode 2020 / 2025 di Hotel Aston Tanjung Pinang, Selasa (29/3/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad.MM, FKPD Provinsi Kepri, Ketua SMSI Pusat Drs. Firdaus, M.Si, Kadis Kominfo Provinsi Kepri, serta pengurus SMSI Kabupaten Kota Se-Provinsi Kepri. 

Ketua umum SMSI pusat Drs. Firdaus, M.Si yang telah melantik mengatakan bahwa pengurus SMSI Kepri merupakan media siber yang terbanyak nomor satu se-Indonesia yang telah terferivikasi oleh dewan pers

"SMSI tak akan besar tanpa dukungan kita semua, Kami titipkan SMSI ini kepada bapak Gubernur Kepri, semoga keberadaannya dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi Provinsi Kepri," kata Firdaus

Dikesempatan yang sama Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, MM dalam sambutannya yang diawali dengan penerimaan anugerah SMSI sahabat pers indonesia dari Ketua SMSI Pusat menyampaikan bahwa Kepri merupakan wilayah perbatasan yang merupakan daerah lautan lebih luas dibanding daratan.

Maka dari itu konektivitas informasi media siber sangat penting untuk memberikan informasi tentang pengembangan perekonomian dan pariwisata di Propinsi Kepri. 

"Kedepan Pemerintah Provinsi Kepri akan membangunan sebanyak 78 tower bagi daerah-daerah perbatasan agar mempermudah jaringan internet, karena menurut beliau media merupakan benteng pertahanan bagi daerah terluar dalam memberikan informasi yang berkualitas," kata Ansar. 

Bupati Karimun dalam hal ini di wakili oleh Kadis Kominfo Dr. Helmi, SE menyampaikan pesan-pesan Bupati Karimun akan tetap memberikan perhatian dan kontribusi terhadap keberadaan seluruh organisasi kewartawanan yang ada di kabupaten Karimun

"Kepada SMSI kami ucapkan selamat, harapan kita dapat bersama-sama membangun kabupaten Karimun, berikan kontrol pembangunan yang konstruktif dan jadilah media yang profesional dan berimbang,” ungkap Helmi

Ketua SMSI terpilih Zakmi mengungkapkan jabatan yang baru diembannya tersebut merupakan kepengurusan periode yang pertama di provinsi Kepri.

"Saya berharap pada rakernas yang akan datang Propinsi Kepri dapat menjadi tuan rumah agar dapat meningkatkan nilai tambah pemberitaan tentang prekonomian dan pariwisata di Kepri," ujarnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.