Libatkan POMAL, TNI Gelar Ops Gaktib Tempat Hiburan Malam di Wilayah Ranai

Gabungan TNI Gelar Rajia di Yempat Hiburan malam di Ranai. 

NATUNA|KEPRIAKRUAL.COM: Detasemen Polisi Militer, Pangkalan  TNI Angkatan Laut (Lanal) Ranai, bekerjasama dengan  Pom TNI AD dan POM TNI AU menggelar operasi penegakan ketertiban gabungan periode bulan Maret TW. 1 tahun anggaran 2022.

Hal itu berdasarkan, Surat Perintah Panglima TNI,Sprin/2736/XII/2021 tanggal 19 Desember 2021, dan Dasar pelaksanaan Giat Opsgaktib *Waspada Wira Pari* TA 2021(TW I) ke sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Ranai Kabupaten Natuna, Sabtu (26/03/2022) malam. 

Bertempat di Kantor Subdenpom 1/6-3 Natuna, di laksanakan apel kegiatan operasi penegakan ketertiban ke sejumlah tempat hiburan malam dengan pengambil apel oleh Dan Subdenpom Lettu Cpm Masdarman.

Dan Subdenpom Lettu Cpm Masdarman 1/6-3 Natuna memberikan arahan kepada personel agar dalam pelaksanaan ops Gaktib bersikap ramah dan humanis, profesional dan adaptif dalam penyelengaraan besikap tegas dan wibawa.

Sasaran lokasi operasi penegakan ketertiban antara lain di Cafe Grend Jl Batu Kapal, Cafe JFC Jl R.A Kartini, Cafe Champion Jl. Air lakon, Cafe Dragon Jl.Puak dan Cafe Tingkat Jl.puak.

Kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., MM. Dalam kutipanya "Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara".

Dalam kesempatannya Dandenpomal Lanal Ranai Mayor Laut (PM) Efendi Samosir menyampaikan bahwa diadakannya kegiatan operasi penegakan ketertiban gabungan POM TNI dengan maksud dan tujuan menjaga kedisiplinan prajurit dan mencegah gesekan personel TNI serta mengantisipasi perlanggaran yang dapat ditimbulkan dari tempat hiburan. 

"Adapun hasil dari kegiatan gabungan  operasi penegakan ketertiban ini adalah tidak ada terindikasi penyalahgunaan zat Narkotika dan Zat adiktif lainya oleh para pengunjung tempat hiburan malam," umgkapnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.