Kepala BNNK Galus Peduli Bencana Kebakaran di Desa Tungel dan Berikan Bantuan

BNNK Gayo Lues Peduli Musibah kebakaran desa tungel Rikit Gaib.

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues peduli bencana kebakaran di Desa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib Kabupaten Gayo Lues. Dan rombongan BNNK tersebut langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman ST MSi  kepada Media ini mengatakan, dirinya atas nama pimpinan BNNK Gayo Lues, tergerak untuk turut meringankan beban penderitaan terhadap masyarakat tungel yang terkena musibah kebakaran Minggu malam kemaren.

"Saya atas nama pimpinan BNNK Gayo Lues dan Staf BNNK turut perihatin atas musibah kebakaran yang terjadi didesa Tungel, Kecamatan Rikit Gaib Gayo Lues. Dan kami tergerak untuk turut meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah kebakaran tersebut," kata Fauzul Iman.

Lanjutnya, untuk itu BNNK Gayo Lues memberikan bantuan se ala kadarnya untuk membantu warga yang terkena musibah kebakaran didesa Tungel itu,berupa mi instan,susu dan lain - lain.

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara - saudara kita yang terkena musibah kebakaran tersebut," pungkasnya. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.