Kepala BNNK Galus Dampingi Kepala BNNK Banda Aceh Tinjau Program Bimtek Life Skill Kuliner Desa Singah Mulo

Kepala BNNK Banda Aceh, Hasnanda Putra  Bersama Kepala BNNK Gayo Lues, Fauzul Iman.

GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues Fauzul Iman ST MSi bersama Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh Hasnanda Putra ST MM MT meninjau/ mendampingi Pelaksanaan Program Bimbingan Teknik (Bimtek) hari kedua Life Skill Kewirausahaan keraifan lokal masyarakat berhasil menciptakan produk kuliner dilokasi Destinasi wisata Air Panas dengan label/ Stiker Brand Kurejen Chips,bertempat didesa Singah Mulo Kamis (10/3/2022).

Menurut Kepala BNNK Galus Fauzul Iman, membuat atau mengelola semua jenis produk yang dihasilkan dengan sistem kerja moderen.

"Hal ini perlu memperhatikan kualitas dari produk,kadaluarsa dan produk yang dihasilkan tidak mengandung bahan pengawet demi menjaga nama produk itu sendiri," kata Fauzul Iman.

Hal sama juga dikatakan Kepala BNNK Banda Aceh Hasnanda, produk yang memakai bahan pengawet, bisa merusak produk itu sendiri, apalagi jika dipakai bahan yang memang dilarang dan tidak baik untuk kesehatan.

"Namun jika para produsen kuliner memakai bahan alami saya rasa itu lebih baik disamping produknya memang lokal bahanyapun ya memang lokal, bahkan saya sendiri sudah mencicipi semua kuliner buatan para peserta ini baru enak pas," ucap Hasnanda Putra mengahiri. 

Kegiatan Bimtek Life Skill Kewirausahaan Kuliner itu, selain Kepala BNNK Galus dan Kepala BNNK Banda Aceh juga dihadiri Oleh, Kasubag umum Zulkarnaen SAg, Personil P2M, Camat Putri Betung Sabdin SPd, Kanit Samapta Polsek Putri Betung Bripka Badrur, Bantood Koramil 09 Putri Betung Pelda Khalidin, Pengulu Singah Mulo Samsul Bahri, Pengulu Jeret Onom Abdul Karim, Instruktur Pelatih Juni Rahayu, Lucki Puspita Sari dan 15 peserta pelatihan sehingga suasana menjadi ramai dan meriah. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.