Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti Tinjau Gerai Vaksinasi di Polsek Jemaja

Kapolres Kepualauan Anambas Tinjau Vaksinasi.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Guna mendukung berbagai sektor yang merupakan kunci dari suksesnya program percepatan Gerai Vaksinasi, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti S.I.K berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan meninjau pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Polsek Jemaja, Jumat (18/03/2022).

Dalam kegiatan peninjauan vaksinasi tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti menyampaiakan pesan kepada semua jajaran, harus tetap menjaga protokol kesehatan.

Mengingat sebentar lagi akan memasuki Bulan Suci Ramadhan, Ia juga mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk segera melakukan vaksinasi COVID-19.

"Pada bulan Suci Ramadhan tentunya kita akan melaksanakan sholat Tarawih berjamaah, Nah disini kami akan pastikan bahwa masyarakat sudah di Vaksinasi dosis I, II, dan III," ujar Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti.

Untuk menuntaskan Virus Covid 19 ini, lanjutnya, perlu kerja sama semua elemen masyarakat, Pemda, Pihak Desa serta TNI dan Polri harus saling koordinasi sehingga dalam kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat bisa berjalan dengan baik dan mempercepatan Herd Immunity.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti di dampingi Kapolsek Iptu Joko Setiasno juga menghimbau kepada peserta vaksin agar mengajak Keluarga dan saudara yang belum vaksin agar turut sert mendukung percepatan program Vaksinasi.

Pada kegiatan Gerai Vaksinasi di Polsek Jemaja juga diberikan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti vaksin yaitu berupa minyak goreng sebagai bentuk penghargaan/apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya terhadap program Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.