Jelang Ramdhan Tim Radio Swara Gayo FM Survey Harga Gas di Pasar Centong & Pasar Terpadu


GALUS|KEPRIAKTUAL.COM: Jelang datangnya Bulan suci Ramdhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues melalui Radio Swara Gayo FM yang merupakan Media Informasi Publik yang berdiri dibawah naungan Dinas Kominfo Gayo Lues melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar-pasar, seperti centong dan Pasar terpadu.

Salah satu kebutuhan masyarakat dalam hal mendapatkan Informasi adalah harga pasar. Hal tersebut dikatakan Pimpinan Radio Swara Gayo FM Mely di kantornya Kamis (17/3/2022).

Menurut Mely, melonjaknya harga kebutuhan menjelang Ramdhan berdasarkan Survey dilapangan seperti Gas LPG isi 12 Kg kini telah naik dengan harga Rp,220.000 Ribu,Gas LPG 5,5 Kg dengan harga eceran 110.000 Ribu,sedangkan harga Gas 3 Kg harga eceran 25000 Ribu.

"Sudah 4 hari Tim Radio melakukan peninjauan harga pasar di kios-kios pedagang untuk disebarkan ke masyarakat melalui siaran Online live Streaming di Akun Facebook milik Swara Gayo FM, dengan segmen Survey harga pasar yang disiarkan mulai pukul 10.00 - 12.00, Wib setiap harinya," Pungkas Mely singkat. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.