Jelang Bulan Suci Ramadhan, H. Muhammad Asyura Kembali Santuni Puluhan Anak Yatim se-Kecamatan Kundur

Fhoto Bersama Dengan Anak Yatim. 

KUNDUR|KEPRIAKTIAL.COM: Jelang Memasuki bulan suci Ramadhan H. Muhammad Asyura, tokoh masyarakat Kundur yang merupakan mantan Ketua DPRD Kabupaten Karimun kembali lagi melakukan kegiatan santunan kepada puluhan anak-anak yatim.

Kegiatan ini hampir di lakukannya  pada tiap tahunnya jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan berlansung tepatnya di Rumah Singgah Aisyiyah  Baiti Durriya, Kecamatan Kundur  Kabupaten Karimun, Rabu (24/3/2022).

H. M. Asyura mengatakan, santunan tersebut dilaksanakan mengingat sebentar lagi, akan menyambut Bulan Suci Ramadhan. Dan sudah menjadi kewajiban bagi nya memperhatikan anak-anak.

"Sebagai orang tua dari anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua. Kalau bukan kita sipa lagi," ujarnya kepada awak media 

Mudah-mudahan, lanjutnya, ada hamba hamba Allah yang turut serta memperhatikan anak-anak yatim. "Mengingat di era pandemi ini anak-anak ini sangat butuh perhatian kita semua," harap Asyura.

Selanjutnya, Hj. Salmah Muhammad Buang, selaku pengurus Yayasan Baiti Durriya Kecamatan Kundur menyampaikan, dirinya sangat berterimakasih kepada H. M. Asyura yang telah datang untuk membantu puluhan anak-anak yatim yang di asuh di Yayasan Baiti Durriya.

"Bukan kali ini saja memberikan bantuan kepada anak-anak yatim yang dia asuh. Melainkan bantuan dari H. M. Asyura menjadi program rutin pada tiap tahunnya," ucap Hj.Salmah kepada awak media. 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.